jasa kaligrafi Teluk Kuantan

JASA KALIGRAFI MASJID | KALIGRAFI ASMAUL HUSNA | KALIGRAFI KUBAH

jasa kaligrafi Teluk Kuantan

jasa kaligrafi Teluk Kuantan | Salah satu yang membuat masjid terasa nyaman dan menawan yakni desain interior dan luarnya.

jasa kaligrafi Teluk Kuantan

jasa kaligrafi Teluk Kuantan

Dengan desain yang islami, para jamaah akan lebih banyak berkunjung ke masjid. Seperti gambar diatas sebagai satu teladan desain kaligrafi dengan balutan ornamentasi serna kombinasi warna yang menawan. Banyak vendor yang mendapatkan jasa penulisan kaligrafi mesjid salah satunya Saktah Art yang melayani jasa dibidang seni islami. Semenjak berdirinya saktah yang terus berkembang hingga saat ini sebagai tuntuntan profesionalitas kesudahannya saktah membuat web agar gampang masyarakat memperhatikan kegiatan dan proses pembuatan kaligrafi. Produk saktah art lainnya disini.

jasa kaligrafi Teluk Kuantan

Ini yaitu salah satu desain interior sederhana atau bisa dinamakan kaligrafi mesjid mezanine. kaligrafi ini lazimnya kita temukan didinding mesjid atau beton yang terdapat di masjid. kami telah cukup banyak mendapatkan jasa pembuatan hal yang demikian dan kaligrafi ini yang paling banyak diminati oleh masyarakat sebab estetika khat dan ornamentasi yang punya skor tersendiri. karna kaligrafi yang ada di mesjid hampir seluruhnya yaitu firman Allah SWT. Meski mayoritas masyarakat sulit untuk membaca tulisan tersebut, karenanya itupun menjadi seni yang punya daya tarik tersendiri.

jasa kaligrafi Teluk Kuantan

Kami ahlinya di jasa kaligrafi masjid, mushola, kantor, rumah, dll, dengan mengkolaburasikan bermacam-macam ornamentasi dan olahan cat acrylic emultion di perkuat lagi dengan coating supaya warna konsisten tahan terhadap cuaca , yang mana alhasil akan memanjakan mata kita untuk selalu menikati walhasil,

jasa kaligrafi Teluk Kuantan

Tehnik cara kerja hand made, dengan membuat pola seketika pada dinding masjid mengunakan cat acrylic alternatif dan goyangan-goyangan kuas secara manual yang dikerjakan segera oleh para spesialis yang memang berkiprah di bidang pelaksanaan kaligrafi mesjid ini. Untuk artikel kaligrafinya dapat dari Al-Qur’an maupun Al-Hadits sesuai yang anda minta, anda juga dapat memilih sendiri dari 7 variasi artikel yang memang benar-benar ladzim di pakai di Negara kita. Yakni khot sulus, naskhi, farisi, diwani, diwani jail, riq’ah dan kufi.

jasa kaligrafi Teluk Kuantan

Terimakasih atas perhatian dan kepercayaan yang anda berikan kepada kami, Semoga kami bisa bekerjasama dengan anda.

No Comments

Add your comment

WhatsApp WhatsApp Klik Disini